Pengertian Beserta Proses Instalasi Phreedom

by 08.41 0 komentar
Nama/NIM : Made Dwika Junata Darma, 1304505118
Jurusan/Fakultas/Perguruan Tinggi : Teknologi Informasi/Teknik/Universitas Udayana
Mata Kuliah : Integrasi dan Migrasi Sistem 

Dosen : I Putu Agus Eka Pratama, ST MT  


 
Pengertian Phreedom
Program akuntansi Phreedom dikembangkan sebagai perencanaan sumber daya perusahaan berbasis web gratis dan open source (ERP) aplikasi. Program ini ditulis dalam bahasa PHP scripting dengan mesin database MySQL. Tujuannya adalah untuk memberikan masyarakat-usaha kecil dengan multi-bahasa manajemen perusahaan alat end-to-end untuk berjalan dalam lingkungan Internet. Phreedom ini dimaksudkan untuk memberikan solusi tanpa biaya untuk badan usaha kecil. Phreedom adalah platform independen, browser yang independen, dan dapat diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.
Phreedom adalah toolkit modular untuk usaha kecil berdasarkan PhreeBooks akuntansi mesin. Proyek ini disponsori oleh PhreeSoft, LLC yang bertanggung jawab untuk pengembangan kode memimpin dan manajemen proyek. Fitur termasuk, penuh akuntansi double entry, manajemen persediaan lengkap, pelacakan biaya proyek, CRM, Pengiriman dan antarmuka pembayaran kepada layanan utama, pengendalian proses manufaktur dan banyak lagi.
Phreedom saat ini tersedia untuk demo. Ini adalah versi yang berfungsi penuh dari perangkat lunak dengan semua modul inti diinstal dan add-on beberapa modul. Versi ini akan memungkinkan pengguna untuk membiasakan diri dengan tata letak Phreedom dan pilihan yang dapat disesuaikan.


Proses Instalasi
  • melakukan persetujuan lisesnsi aplikasi, pilih agree untuk melanjutka proses instalasi  dan klik confirm.

  • Pada tahapan ini kita harus benar melakukan pengsian data, agar tidak terjadi kesalahan instalasi (error). Masukkan data yang diminta, seperti gambar di bawah ini,
  • Apabila anda sukses mengisi data pada tahap ketiga, maka anda sudah berhasil melakukan instalasi phreedom.
 
  •  Gambar di bawah ini merupakan tampilan dari Phreedom setelah selesai melakukan instalasi.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar